Bisnis Rumahan Modal Kecil

Peluang Usaha, Peluang Bisnis terbaru dengan Modal Kecil untuk Ibu Rumah Tangga rumahan tersedia di blog ini.

Powered by Blogger.

Inovasi Anak Negeri, Pixtem.com Resmi Diluncurkan

Memiliki website dewasa ini seperti menjadi kebutuhan bagi sebagian orang yang menggeluti bidang bisnis online/e-commerce, penyedia jasa seperti jasa hotel, rumah sakit, restoran, ataupun penyedia jasa pribadi seperti pelukis, fotografer dan penulis.
Sayangnya, untuk membuat website pribadi dibutuhkan biaya yang tidak murah, biasanya lebih dari Rp 5 juta. Selain mahal, dibutuhkan waktu yang cukup lama. Namun dengan hadirnya Pixtem.com, kendala tersebut bisa diatasi.

Pixtem.com merupakan hasil pemikiran anak negeri yang tergabung di PT Finixorgle Indonesia. Website ini resmi diperkenalkan ke publik. Ide ‘membuat website melalui website’ ini memang sudah ada di Amerika Serikat. Bedanya dengan web di sana, Pixtem.com, dilengkapi dengan platform untuk mempublikasikan e-commerce.
“Website e-commerce yang kami tawarkan bahkan dilengkapi dengan fitur metode pembayaran, pilihan jasa pengiriman baik dari perusahaan dalam hingga luar negeri beserta besaran biaya pengiriman, customer base, manajemen produk, promo atau diskon, hingga fitur perhitungan pajak barang yang dijual (jika harga diluar pajak),” ujar CEO PT Finixorgle Indonesia, Steven Octavianus.
Menurut Steven, melalui Pixtem.com, dalam hitungan menit orang (normal 10-15 menit) dapat dengan mudah menciptakan dan memelihara website sendiri tanpa perlu mengerti programming. Ada ratusan desain website yang bisa dipilih dan dimodifikasi sesuai keinginan.
“Dengan memiliki website sendiri, bisnis modal kecil bisa menjadi lebih meyakinkan. Kita bebas memilih nama alamat website dengan domain .com. Jadi tak hanya mendompleng akun jejaring sosial ataupun blog,” jelasnya.
Soal harga, jika lazimnya jasa pembuatan website Rp 5 juta ke atas, maka pembuatan website melalui Pixtem.com (sudah termasuk domain generik/nama URL situs dan hosting server untuk satu tahun, mulai dari harga Rp 500 ribu untuk paket basic hingga paling mahal Rp 5 juta untuk paket premium.
Dengan paket harga yang terjangkau dan sistem yang mudah dipelajari oleh setiap pengguna, Pixtem.com yakin bisa menjadi terobosan dalam industri e-commerce, bukan hanya di Indonesia namun juga di negara-negara lain.
“Kami juga akan menggarap pasar internasional. Visi kami menjaring pengguna internet lingkup global, memberikan kesempatan bagi setiap pengguna dari negara manapun, terutama Indonesia  agar bisnis mereka berkembang dan siap masuk pasar internasional,” kata Johan Tandoko, Head of Marketing Communication PT Finixorgle Indonesia.
Di Indonesia, Pixtem.com akan mengawali promosinya dengan menjangkau Peluang Usaha UKM serta anak muda yang dekat dengan dunia online. Pasca peluncuran hingga akhir 2013, Johan mematok target setidaknya ada 10.000 user yang akan dijaring Pixtem.com. “Sejauh ini kami sudah mengadakan pembiacaraan dengan beberapa institusi, beberapa UKM, juga ada Smesco,” tambah Johan.

sumber : http://swa.co.id/technology/inovasi-anak-negeri-pixtem-com-resmi-diluncurkan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Inovasi Anak Negeri / Pixtem.com Resmi Diluncurkan dengan judul Inovasi Anak Negeri, Pixtem.com Resmi Diluncurkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ecopontodostress.blogspot.com/2013/06/inovasi-anak-negeri-pixtemcom-resmi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: abal-abal - Thursday, June 6, 2013

2 komentar untuk "Inovasi Anak Negeri, Pixtem.com Resmi Diluncurkan"

  1. APLIKASI

    Gratis Pendaftaran, dapatkan Penghasilan lebih.
    3 tahun tetap membayar Profits / keuntungan
    Transfer langsung ke rekening anda

    Daftar

    Disini

    atau copy paste url dibawah ini ke browser anda :

    http://okeyprofits.com/register.php?ref=rizqy23

    http://www.okeynotes.com/blogs/145363/1008/cara-sukses-di-

    okeyprofits


    Kami mengakui telah berhasil dari program okeyprofits.com

    Gabung Group Untuk Kaya Dari

    MMM

    Gabung menjadi referral saya. Bonus 20% untuk anda
    Rizqy
    +6281269962117

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wrb,
    saya Rahman saputrah, niat saya hanya ingin berbagi kebaikan khusus kepada orang yang mengalami kesusahan,percaya tidak percaya semua kembali pada pembaca postingan saya, awalnya saya seorang pengusaha yang bisa dibilang sukses, tapi banyak yang tidak suka kalau saya sukses,dan akhirnya bisnis saya bangkrut dan saya sempat jadi Pengangguran kurang lebih 1tahun saya punya anak 3 dan masih kecil2,saya sempat putus asa dan tidak tau mau berbuat apa, tapi setiap saya melihat anak saya, Saya merasa kasian, dan kemarin tampa disengaja ada Teman saya memberi saran dia menyarangkan saya untuk menghubungi Mbah Jonoseuh, beliau memberikan bantuan Pesugihan, awalnya sih saya ragu tapi mau nggak mau saya beranikan diri mencoba bantuan dari Mbah Jonoseuh. Dan syukur Alhamdulillah dengan bantuan pesugihan beliau saya sekarang bisa sukses kembali, terimah kasih Mbah. berkat Mbah saya bisa sukses kembali,ini pengalaman pribadi saya khusus bagi teman2 yang sempat baca dan punya masalah silahkan hub Mbah Jonoseuh di nomor 082344445588 dan pasti beliau bisa meringankan semuah permasalahan yang anda hadapi untuk saat ini,
    Jenis Bantuan (Mbah Jonoseuh)
    1. PESUGIHAN PUTIH (TANPA TUMBAL) 2. TRANSFER JANIN
    3. ANGKA TOGEL
    4. PELET
    5. SANTET
    6. UANG GHAIB
    7. PESUGIHAN TUYUL..
    Adapun bagi yang minat
    Minyak (GAHARU) asli indonesia. silakan telpon langsung Mbah Jonoseuh.
    Dan terimah kasih kepada yang punya room ini karna saya sempat berbagi pengalaman dan mudah2han bisa membantu,

    ReplyDelete